Pages

Powered by Blogger.

Our Partners

Resources

Search

RSS

5 Penyebab Mengapa Seseorang Bisa Mendengkur



Artikel Kesehatan ini adalah 5 Alasan Paling Top Dan Penyebab Mengapa Seseorang Bisa Mendengkur, semoga dapat memberikan pengetahuan untuk anda, selamat menikmati..

1. Alkohol - Alkohol mungkin menjadi salah satu dari 5 penyebab paling atas
mengapa seseorang bisa Mendengkur. Seorang peminum alkohol adalah seorang yang suka Mendengkur. Alkohol menetap pada tenggorokan dan otot leher mereka. Hal inilah yang menyebabkan Mendengkurnya seseorang. Mereka Mendengkur karena otot-otot rileks menyebabkan hambatan dalam bernapas.

Solusinya, Berhentilah minum minuman beralkohol, selain minuman tersebut di haramkan disemua agama, dalam bidang kesehatan pun alcohol membawa lebih banyak dampak buruk yang mengakibatkan kehancuran pada masa mendatang

2. Tidur
Secara Telentang - Tidur Secara Telentang mungkin penyebab lain salah satu dari 5 penyebab paling atas mengapa seseorang bisa Mendengkur. Anda mungkin menemukan bahwa Mendengkur terjadi ketika Anda tidur telentang. Untuk menghilangkan kebiasaan Mendengkur ini, Anda harus melatih diri untuk tidur menghadap ke sebelah kiri, karena model tidur seperti ini sangat baik dalam dunia kedokteran.

Solusinya, berusahalah untuk tidur menghadap ke sebelah kiri, karena sangat baik bagi kesehatan dan salah satu cara yang paling mudah untuk menghilangkan kebiasaan Mendengkur.

3. Kegemukan - Apakah Anda kelebihan berat badan? Maka ini mungkin adalah salah satu dari 5 penyebab utama sebagian besar
mengapa seseorang bisa Mendengkur. Lemak tersimpan pada leher dan daerah tenggorokan, yang menyebabkan masalah dalam bernapas. Sebagai saluran napas Anda diblokir, Anda akan cenderung Mendengkur pada saat gemuk, dan ini adalah salah satu fakta yang sangat jelas bahwa kebanyakan orang yang berbadan gemuk sering Mendengkur.

Berusahalah sekeras mungkin untuk menghilangkan kegemukan anda dengan berolahraga, berlari, mengambil program-program untuk menurunkan berat badan sehingga kedepannya anda mendapat dua keuntungan, anda akan terlihat tidak gemuk lagi dan terhindar dari kebiasaan Mendengkur.

4. Pil tidur - pil tidur adalah penyebab lain utama
Mendengkur. Cara Kerjanya seperti alkohol. Pil tersebut mengendurkan otot-otot tenggorokan dan leher. Kemudian rileksnya otot ini menyebabkan Mendengkurnya seseorang dengan menghalangi saluran udara.

Jadi,
usahakan untuk tidak meminum pil tidur, ketika Anda masih menderita dari Mendengkur. Bicaralah dengan dokter Anda dan cari tahu apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk tidak Mendengkur lagi.

5. Alergi - Alergi mungkin penyebab lain atas
mengapa seseorang bisa Mendengkur. Alergi dapat menyebabkan hidung tersumbat yang dapat menyebabkan seseorang bisa Mendengkur. Tubuh Anda tidak bisa mendapatkan udara yang dibutuhkan.

Jadi, dalam kasus hidung tersumbat, Anda
dapat konsutasikan pada dokter anda agar memberikan obat yang pas serta sesuai buat anda di mana nantinya anda dapat menghindarinya dengan yang namanya Mendengkur

Artikel Kesehatan ===> Guys, I Hope You Enjoy it, masih ada yang bingun?? Let’s Mendengkur, eh, eh, maksudnya bertanya, hehehe… Please Ask Question Here Is there Anything That make you confused…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Rikhi said...

Pantesan aja Omq sering mendengkur, dia kegemukan sih, hahaha
nice artikel sobat!

Anonymous said...

ternyata pil tidur bisa buat orang mendengkur.
hmmm, mesti ngurangin nich dosisnya,.

Alat Kedokteran said...

Pantesan????
Thank's boss informasinya!

Post a Comment